Sabtu, 24 Oktober 2009

Mengenang JK :)


Wew. . seteLah nonton acara talkshow di Metro tadi Sore mengenai mantan WapRes kita Bpk. Jusuf Kalla yang lebih kita kenal dengan sebutannya JK. Aku kagum juga dengan bapak yang satu ini karena menurutQ Pak JK ini sosok Pejabat yang Sederhana dan juga ga kaku cz di beberapa kesempatan aQ lihat di saat - saat masa kampanye kemarin dan dan beberapa acara dimana beliau sebagai pembicaranya selalu ada sense of humor-nya gitu haha. . Jadi acara jd lebih hidup gitu deh. .
Ada Kutipan yang bisa jadi Inspirasi buat aQ di acara Mario Teguh Golden Ways (yang aQ lihat di Acara Mengenang JK) hal yang membuat JK selalu ingin lebih Maju beliau mengatakan "kalo dia pintar, saya harus bisa pintar seperti dia, kalo negara itu lebih maju, negara saya harus bisa maju juga". Dalam hal harta kekayaan kita harus bersyukur dengan melihat yang ada dibawah kita, tapi dalam Prestasi kita harus melihat yang diatas kita. .
Ga heran karena beliau juga memulai semua ini dari bawah. . Dari Memulai karir bisnisnya dan juga Karir Politiknya, beliau tidak langsung saja ada diposisi seperti saat ini. . Saluuut banget, semoga rencana balik kampungnya tidak begitu saja membuat beliau berhenti untuk berbuat lebih bagi bangsa kita. . Apalagi selama ini aq merasa beliau pantas menjadi panutan anak bangsa cz beliau selalu ingin agar kita (masyarakat Indonesia) harus bisa mengembangkan potensi kita sendiri sehingga tidak bergantung lagi dengan orang asing dan juga peranan beliau dalam Perdamaian Konflik di Aceh, Ambon, dan beberapa daerah lainnya kurang lebih juga kerja kerasnya agar negara kita tidak terpecah belah lagi. .
Sebagai anak bangsa jadi lebih terpacu nih sayya untuk menjadi manusia yang berguna dan lebih bermanfaat lagi, hehe. .
benar - benar saLuut banget sama Pak JK, semoga kelak kita bisa berbuat bagi negara kita ini :)

0 komentar:

 
template by suckmylolly.com