Rabu, 30 September 2009

STRATEGI HARIAN !!!!!

hal - hal kecil dapat kita lakukan setiap hari sehingga dapat membuat hari - hari kita saat bekerja jauh lebih baik dan menyenangkan, nah sedikit tips agar lebih dapat jd lebih baik lagi:

  • gunakan waktu pagi atau sore hari untuk mengerjakan tugas - tugas administratif seperti membereskan file - file
  • buat jadwal untuk mengerjakan tugas yang paling sulit, misalnya tugas yang butuh pikiran lebih kreatif, keseriusan dan pengambilan putusan di hari - hari saat kita punya energi yang cukup banyak
  • sisihkan satu jam setiap hari untuk mengerjakan rencana atau tujuan jangka panjang
  • lakukan setidaknya satu hal setiap hari yang akan membawa kita mendekati tujuan jangka panjang kita
Jadi dengan lebih tertata diharapkan kita terhindar dari Stress dan pekerjaan jadi lebih menyenangkan untuk dikerjakan sehari - hari :)

from chic magz

1 komentar:

ubaidina mengatakan...

terima kasih atas tipsnya.bermanfaat banget buat orang yg ngerasa bahwa 24 jam itu kurang.hihih

 
template by suckmylolly.com